CLIQUERS GENTENG

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Fandi,gilda,paw,gresia,nico


Fandy
PERKENALKAN:

Nama =Ahmad Afandi
TTL = 16- april 1993
Alamat = sempu,parastembok Rt/Rw 02/03
Hoby = olahraga,ndengerin music,(terutama lagu2 ungu)
Kenapa suka ungu??
karena lagunya sudah pilihan dari hatiku , lagu2nya dan suara pasha cocok sama telingaku.

Lagu kesukaan=semua senang tapi yang paling spesial,
 laguku,lagu cinta, disini untukmu.
087755920011



 Saya CLIQUERS mulai tahun 2006 .waktu itu saya masih smp kelas 1, album pertama kali aku kenal adalah demi waktu. sudah lama ngefan sama aku belum juga menjadi cliquers member (CM) soalnya aku ngak punya uang dan dibanyuwangi juga masih belum ada kumpulan buat cliquers. itupun fansnya uangu belum ada julukanya.

saya kepingin banget melihat ungu langsung di dpan mataku!!

setelah lama sekali tidak pernah melihat UNGU eh tiba2 ada konser mendadak di BANYUWANGI aku seneng banget , serasa aku ketemu keluargaku sendiri yang lama tidak pernah ketemu.

ANGGOTA CLIQUERS GENTENG (UCG)

NICO
Nama      : nico
TTL        : 14 maret 1993
Alamat   : gambiran
Perguruan tinggi : Akes rustida









GILDA
Nama       : Gilda
TTL          : BWI, 20 juni 1994
Alamat     : Singonjuruh
Agama     : Islam
Sekolah    : smk singonjuruh










GRESIA

Nama      : Gresia
TTL         : BWI,
Agama    : Islam
Alamat    : Gambiran genteng
Sekolah   : Sma negeri 1 genteng






Nama    : Vebri
  Ttl          : Bwi 17 februari 1996
  Agama  : Islam
 Alamat   : Wadung
 Sekolah  : Sma muhamadiyah 2







Ini sebagian cliquers cliquers genteng,
ini costum cliquers genteng yang udah 2 tahun kita buat... kita dulunya 1 sekolahan smk kebetulan dari mulut kemulut  aku dengar ada yang suka ungu aku samperin dan aku ajak bergabung untuk mendirikan UCS (ungu cliquers sempu), kita sering kumpul2 disuatu tempat terus ngobrol dan mendengarkan lagu2 ungu..

fandi,reza,suzi
 sekarang kita berpencar jadi beberapa wilayah jadi jarang berkumpul, saya sendiri sekarang ada di banyuwangi dan ikut cliquers banywuangi dan temen2ku masih ada di genteng dan kumpulan di genteng(UCG).

aku ingin cliquers genteng kompak dan lebih banyak anggota cliquers yang siap bergabung.
kami masih menerima cliquers genteng siapapun kalian,dimanapun kalian selama itu kita cliquers berarti kita satu hati dan saudara semua.
Suzy,fandi,reza

Salam damai ~~dan~~ salam Cliquers
salam kenal dari kita cliquers genteng.


Misi dan Visi
-Misi
menyatukan cliquers genteng untuk menyatukan cliquers dan saling mengakrabkan dengan kita bersaudara

-Visi
Menjaga nama baik band dan mempublikasikan lagu ungu biar dikenal masyarakat dan anak muda terutama didaerah genteng



fandi,paw,gilda,paino,gresia,nico
setelah lulus smk aku ketemu cliquers banyuwangi dan mengikuti kumpulan cliquers banyuwangi dan akhirnya aku bertemu nico,gresia,sama gilda yang sama2 dari gentengnya,,, dari situ kita mbuat cliquers genteng bersatu lagi dan ini sebagian poto kita di genteng.

Fandi,gilda,gresia,paino,ali,paw


1 komentar:

INFORMASI mengatakan...

cara gabung jadi anggota cliquers gnteng gimana

Posting Komentar