Sejarah Cliquers banyuwangi

salam cliquers.
Logo Cliquers Banyuwangi


Assalamualaikum.wr.wb.
Apakabar cliquers?
salam dari cliquers banyuwangi,
kita punya kumpulan cliquers di banyuwangi terutama di banyuwangi kota,sepengetahuanku cliquers di bwi yang kompak ada 4 wilayah ,bwi kota,muncar,blokagung,sempu setail. tapi cliquers yang resmi diakui yaitu cliquers bwi kota ,
kita ingin cliquers banyuwangi kompak dan bersatu dari yang kecil sampai tua, kita berbeda kalangan di cliquers banywuangi, ada yang sudah kerja dan mahasiswa, ada juga yang masih pelajar.acara-acara kita disaat perkumpulan 

Anggota kita sekarang sebanyak 50 orang,30 orang sudah terdaftar di CM(cliquers member).yang lain sekitar 20 orang belum terdaftar CM(cliquers member).anggota Cliquers Banyuwangi , setiap minggu sekalipada hari minggu mereka semua rutin ngumpul di Thr. Kegiatan yang dilakukan dari mulai silahturrahmi sesama anggota, tukar informasi seputar perkembangan Band Ungu, dan juga untuk menambah teman.

Pertemuan itu juga sekalian untuk membuka pendaftaran anggota baru . Di Cliquers juga ada dutanya yang bertugas menginformasikan ke anggota-anggota jika ada acara dari band Ungu.Kenapa penggemar band Ungu dinamakan Cliquers? Diakui oleh pengurusnya hal ini sengaja dilakukan mereka ingin sedikit beda. Biasanya kan dibelakang selalu diembel-embeli Holic atau Lovers.




Band tanpa fans atau penggemar sama saja seperti sayur asem tanpa garam. Dan, bicara tentang fans band Ungu juga punya fans yang setia namanya Cliquers.
Terbentuknya Cliquers seiring dengan hadirnya band UNGU di kancah musik tanah air disekitar bulan Oktober 2006.
Untuk menghandel anggota Cliquers yang jumlah sudah mencapai ratusan ribu ini, maka dimasing-masing wilayah langsung ada kordinatornya. Ketuanya telah ditunjuk langsung sehingga para penggemar ini bisa ditangani langsung dan kegiatannyabisa lebih fokus dan bisa menjangkau semua anggotanya. Tapi untuk ketua se Indonesia tetap ada, yaitu Sigit Widianto.

Banyak keuntungan yang didapat dengan bergabung di Cliquers. Afandi (20), mahasiswa, yang merupakan Cliquers Banyuwangi.saya senang banget mendengarkan lagu2 dari ungu karena ciri khas suara pasha dan ciri khas lagu2nya membuat aku senang banget sama ungu.


Cliquers diambil dari klik dari "mouse" artinya masuk, karena filosofinya setiap orang yang sedang online pasti selalu mengklik. Dan dengan mengklik itu sama saja sudah klik ke Ungu.



 berawal dari sigit , cliquers banyuwangi terbentuk. dan wakilnya cewek yang  bernama raracliquers , yang beranggotakan 40 orang.








































1 komentar:

Magelang Ungu Cliquers Community mengatakan...

hai cliquers Banyuwangi...

salam satu hati yah.....

terima kasih udah berkunjung di blog kami....

Posting Komentar