ungu ngefans waria thailand


Ungu Ngefans Waria Thailand???


Setelah syuting video musik "Dia Atau Diriku", Pasha dan teman-temannya sempat foto bersama dua waria yang menjadi model mereka.
    Video musik terbaru , "Dia Atau Diriku" menarik perhatian banyak fans dan publik, karena menampilkan dua waria Thailand di dalamnya. Lucunya, para personil grup ternyata juga tidak tahu jika kedua gadis dalam video itu adalah waria.

Mereka baru mengetahuinya setelah syuting selesai. Menariknya, Ungu malah ngefans dengan dua waria tersebut.

"Kita kaget juga. Kita tanya kenapa pakai waria, jawabannya cuma bilang, ya nggak apa-apa juga. Tapi memang tidak terlihat seperti laki-laki, memang cantik," kata . "Saat kita tahu mereka waria, justru kita yang ngefans. Jujur kita malah foto-foto. Tapi jangan sampai ketipu, lho."

Saat diberitahu, Pasha memang merasa terkejut. Namun Pasha juga tidak memungkiri kecantikan kedua model video itu.

"Sesuatu gitu ya, artinya menarik," kata Pasha. "Baru buat kita, itu benar. Tapi buat orang lain menarik atau nggak, ya nggak tahu ya."

 Demi tuntutan peran di video musik terbaru  rela memeluk wanita setengah pria alias waria. Semua itu dilakukannya demi video musik "Dia atau Diriku" yang baru dirilis beberapa waktu lalu. 

Waria yang ada di video itu bernama Nong Belle, seorang kontestan pemilihan ratu waria sejagat "Miss Tiffanny" tahun 2009. Di video ini, Pasha diceritakan dekat dengan dua wanita cantik yang bersaing perhatiannya. Dia bahkan memeluk mereka. 

Syuting dilakukan di Thailand selama beberapa hari dan diarahkan oleh sutradara asal Thailand, Bujong Sangwisutsai. Kecantikan model waria itu tentu akan mengecoh orang umum yang tidak tahu jika dia adalah wanita transgender. 

Lagu "Dia atau Diriku" adalah single kelima Ungu dari album "Seribu Kisah Satu Hati". Single ini menceritakan keinginan seseorang yang berharap sang kekasih bisa segera menentukan pilihannya. 









0 komentar:

Posting Komentar