ungu manggung 2012


Ungu Manggung Perdana Tahun 2012 di Padang

Aksi panggung perdana grup band  di tahun 2012 berlangsung , 12 Januari, di kota Padang, Sumatera Barat. Di sana, Ungu akan tampil menghibur ribuan para Cliquers (sebutan untuk fans Ungu).

Menurut keterangan Agus Muttaqien selaku manajer Teebox Music Room, konser Ungu akan digelar mulai pukul 21.00 WIB. Agus juga mengatakan ini adalah penampilan pertama Ungu di awal tahun 2012 sehingga mereka membandrol tiket masuk sebesar Rp 250 ribu.

"Sedangkan tiket VIP dibandrol Rp 5,5juta dan tiket balkoni Rp 7,5 juta," kata Agus, Selasa, 10 Januari. "Panitia menyediakan sekitar 1.500 tiket, tapi rencananya hanya akan dijual sekitar 1.000 sampai 1.200 tiket saja."

Untuk mengantisipasi keamanan saat konser berlangsung, pihak Teebox Music Room bekerjasama dengan Polresta Padang. "Untuk pengamanan kita bekerja sama dengan Polresta Padang," kata Agus.

Salah satu personil Ungu, Makki, mengatakan ini merupakan yang keempat kalinya mereka hadir di Padang. Dulu mereka pernah manggung di sana terakhir tahun 2009 di Pangeran Beach Hotel.

Di konser ini, Ungu akan menyanyikan sepuluh lagu terbaik mereka. Diantaranya adalah lagu-lagu yang ada di album baru. (wk/dn)

0 komentar:

Posting Komentar