Parfum Ala ungu


Ungu Hadirkan Parfum 'Style-In Ungu' Agar Lebih Dekat Dengan Penggemar


Parfum "Style-In Ungu" ini tersedia dalam lima varian yang disesuaikan dengan karakter masing-masing para personil grup band Ungu.
  mulai mencoba peruntungan baru lewat dunia bisnis. Bekerjasama dengan label rekaman Trinity Optima Production dan produsen Zivaralia, grup band asal Jakarta ini menjajal bisnis parfum dengan merek "Style-In Ungu".

Parfum ini tersedia dalam lima varian sesuai dengan jumlah personil Ungu. Lima jenis parfum tersebut meliputi, "Natural" untuk Pasha (vokal), "Adventure" untuk Makki (bas), "Fresh" untuk Enda (gitar), "Cool" untuk Oncy (gitar) dan "Active" untuk Rowman (drum).

"Kami memang ada rencana untuk meng-create suatu produk. Di mana produk ini dapat mewakili kami dari sisi yang lain. Sehingga tidak hanya pada lagu dan film, kami juga ingin memberi sesuatu yang bisa melekat langsung dengan fans kami," papar Pasha. "Jadi, ya tercetuslah untuk mengeluarkan parfum. Kami memang brand ambassador produk ini. Parfum ini adalah produk Ungu, created by Ungu!"

Bagi Ungu, menggunakan parfum merupakan salah satu kewajiban mereka sebelum tampil di panggung. Selain itu, wewangian yang digunakan juga bisa memperlihatkan sikap serta kepribadian dari si pemakainya.

"Bukan masalah wangi, tapi take care dengan diri sendiri," imbuh pelantun "Percaya Padaku" ini. "Kita juga kerjanya ketemu banyak orang, banyak aktivitas. Jadi butuh parfum yang tahan lama, natural fresh."

"Walaupun dulu kami punya selera parfum yang berbeda, tapi karena sekarang punya produk parfum sendiri, ya harus dipakai," ujar Enda menimpali. "Menurut kami, parfum adalah jati diri kami sendiri."

Ungu berharap, kehadiran parfum ini bisa lebih mendekatkan mereka dengan para penggemar. Karena itu, mereka memasang harga yang relatif terjangkau. Untuk volume 100 ml, "Style-In Ungu" dibandrol seharga Rp 75 ribu. Tapi, jika si pembeli memiliki kartu anggota Cliquers (sebutan untuk penggemar Ungu), maka mereka bisa mendapatkan parfum itu seharga Rp 65 ribu. (wk/sf)

0 komentar:

Posting Komentar